Keakraban Gelandang Potensial Arema FC dengan 757 Kepri Jaya FC

By Suci Rahayu - Kamis, 30 Maret 2017 | 09:45 WIB
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi (kanan) dan pemain 757 Kepri Jaya FC, Dolly Gultom seusai kedua tim mereka beruji coba di lapangan Arhanud, Kabupaten Malang, Selasa (28/3/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi (kanan) dan pemain 757 Kepri Jaya FC, Dolly Gultom seusai kedua tim mereka beruji coba di lapangan Arhanud, Kabupaten Malang, Selasa (28/3/2017) sore.

Ada sebuah cerita yang tersisa dari laga uji coba antara Arema FC melawan 757 Kepri Jaya FC pada Selasa (28/03/2017) sore. Gelandang muda potensial Arema FC, Hanif Sjahbandi, tampak begitu akrab dengan para pemain 757 Kepri Jaya FC.

Laga uji coba antara Arema FC dan 757 Kepri Jaya FC di lapangan Arhanud, Kabupaten Malang berjalan dengan serius.

Meski hanya uji coba, kedua tim tampil ngotot dan bahkan beberapa pemain sempat mendapatkan kartu kuning. Meski begitu, tidak ada gol pada laga 3x30 menit tersebut.

Kontras dengan situasi ’panas’ yang terjadi selama laga digelar, sebelum dan sesudah pertandingan justru suasana akrab yang terjadi.

”Jaino itu pelatih yang selalu dapat memberikan motivasi pada pemainnya. Semoga, coach Jaino sukses selalu."

Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi

Beberapa pemain dari kedua tim tampak saling bersalaman dan bercengkerama dengan penuh tawa. Salah satunya adalah gelandang potensial Arema FC, Hanif Sjahbandi.

Sebelum pertandingan, Hanif menghampiri bangku pemain 757 Kepri Jaya FC. Ia menyalami satu per satu para pemain klub asal Batam itu.

Tak ketinggalan pula, pemuda 19 tahun itu menyalami Jaino Matos, pelatih 757 Kepri Jaya FC. Jaino adalah pelatih Hanif saat di Persiba Balikpapan musim 2016.

 ”Di tim itu, ada beberapa teman yang dulu pernah berjuang bersama dengan saya,” tutur Hanif kepada JUARA.

Hanif kembali menghampiri bangku pemain 757 Kepri Jaya FC saat laga selesai. Bahkan, ia hampir tertinggal bus rombongan pemain Arema FC, karena asyik bercengkerama dengan teman-temannya.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X