Peluang Carlton Cole ke Persib Baru 70 Persen

By Fifi Nofita - Rabu, 29 Maret 2017 | 23:15 WIB
Carlton Cole melakukan selebrasi saat mencetak gol untuk West Ham United ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League musim 2014-2015 di Selhurst Park, 23 August 2014.
SCOTT HEAVEY/GETTY IMAGES
Carlton Cole melakukan selebrasi saat mencetak gol untuk West Ham United ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League musim 2014-2015 di Selhurst Park, 23 August 2014.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan pemain asing asal Inggris, Carlton Cole sudah menjalankan tes kesehatan di Jakarta. Peluang eks penyerang Chelsea gabung Persib pun mencapai 70 persen.

Meski begitu, mantan pemain West Ham United ini belum pasti berkostum Persib. Sejauh ini, manajamen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih menjalin komunikasi dan negosiasi dengan Carlton Cole.

”Cole belum (deal), masih seperti kemarin,” kata Djadjang Nurdjaman di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (29/3/2017).

”Kami lihat nanti. Bisa jadi, Cole juga dibawa ke Banjarmasin. Saya berharap Cole jadi. Kalau enggak jadi, ya ganti yang lain.”

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

”Dia sudah tes medis tetapi belum deal dan itu (gabung atau tidaknya) urusan manajemen. Mereka bicara peluang dan masih 70 persen seperti kemarin,” ucapnya.

Pelatih asal Majalengka ini menuturkan, Cole bukan satu-satunya striker asing incarannya.

Sebelum memutuskan untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun ini, ada beberapa nama yang dipantau Djadjang.

Namun karena Cole dinilai memiliki kualitas yang seusai dengan kebutuhan tim, maka ia pun langsung memanggilnya ke Indonesia.

”Sebelumnya, saya sudah menyimpan beberapa nama seperti Wingie (Peter Odemwingie) dan nama ini itu. Jadi, bukan berarti tiba-tiba saya ingin Cole, tetapi sebelumnya sudah disiapkan juga jadi nomine,” ujarnya.

Baca juga:

Djanur, sapaan akrab Djadjang menambahkan, jika menemukan kata sepakat dengan manajemen Persib, maka dalam waktu dekat ini Cole akan segera bergabung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X