Persegres Cetak Empat Gol, Patrick da Silva Sumbang 'Hat-trick'

By Sahlul Fahmi - Rabu, 29 Maret 2017 | 19:55 WIB
Striker Persegres, Patrick da Silva (kiri) ditempel pemain bertahan Persepam pada uji coba di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (29/3/2017) sore.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Striker Persegres, Patrick da Silva (kiri) ditempel pemain bertahan Persepam pada uji coba di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (29/3/2017) sore.

Sempat tertinggal lebih dulu, Persegres akhirnya mampu mengalahkan tamunya Persepam Pamekasan dengan skor 4-2. Striker Persegres, Patrick da Silva, mencetak hat-trick.

Laga uji coba ini berlangsung di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Rabu (29/3/2017) sore.

Gol Persepam dicetak oleh Dimas Galih pada menit ke-12 dan Fajar Legian jelang jeda laga. Gol Persepam ini akibat belum padu duo bek tengah Persegres, Goran Gancev dan Ahmad Faris Ardiansyah.

”Gancev baru saja bergabung, sedangkan Ahmad Faris juga baru sembuh dari sakit setelah kecelakaan sebelum Piala Presiden,” kata Hanafi, pelatih Persegres.

Baca juga:

Sementara itu, bomber Patrick da Silva memborong tiga gol dalam laga ini. Hat-trick ini tercipta pada menit ke-16, 17, dan 47.

Sedang satu gol Persegres lainnya dicetak oleh Rendy Saputra melalui tendangan bebas pada menit ke-73.

Meski hasil akhir timnya meraup kemenangan, namun Hanafi merasa anak asuhnya masih kurang untuk menghadapi kompetisi Liga 1 yang mulai 15 April 2017.

”Saya menilai, baik pressure maupun serangan kami masih kurang agresif. Saya rasa ini masih kurang untuk kompetisi,” ucap pelatih asal Malang tersebut.

Karena itu, Hanafi masih merencanakan minimal dua uji coba lagi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.