TVOne Resmi Siarkan Liga 1 dan Liga 2 Musim 2017

By Segaf Abdullah - Rabu, 29 Maret 2017 | 16:17 WIB
Papan skor elektronik di arena anyar Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan saat tuan rumah menjamu Semen Padang pada laga TSC 2016, 1 Desember 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Papan skor elektronik di arena anyar Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan saat tuan rumah menjamu Semen Padang pada laga TSC 2016, 1 Desember 2016.

JAKARTA, JUARA.net – TVOne resmi menjadi stasiun televisi pemegang hak siar untuk Liga 1 dan Liga 2 2017. Hal itu dipastikan oleh Komisaris Utama PT Visi Media Asia (VIVA), Ardi Bakrie, kepada wartawan, Rabu (29/3/2017).

TVOne resmi menjadi eksklusif official broadcaster untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Total, akan ada 355 pertandingan yang akan kami siarkan dari dua kompetisi tersebut," ucap Ardi Bakrie.

Rencananya, TVOne bakal menyiarkan 13 laga per pekan. Dengan pembagian, tujuh pertandingan Liga 1 dan enam untuk Liga 2.

Baca juga:

”Kami menayangkan laga Liga 2 dengan jumlah yang hampir sama dengan Liga 1. Tentu, tujuan kami agar sepak bola Indonesia kembali menjadi macan Asia," ucap dia.

Laga Liga 1 dan Liga 2 akan dimainkan pada Jumat, Sabtu, Minggu, dan Senin. Sementara itu, waktu kick-off yakni pukul 15.30 WIB dan 18.30 WIB.

Sementara itu, untuk tim produksi, Anindya mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan tim dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.