Kick-off Berubah, Uji Coba PSS Sleman Ikut Berubah

By Rabu, 29 Maret 2017 | 11:12 WIB
Bek PSS, Jodi Kustiawan (kiri), berebut bola dengan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, saat kedua tim melakoni laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu, 19 Maret 2017.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Bek PSS, Jodi Kustiawan (kiri), berebut bola dengan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, saat kedua tim melakoni laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu, 19 Maret 2017.

off Liga 2 berubah, rencana uji coba PSS Sleman melawan PSIS Semarang kemungkinan juga ikut berubah. PSS merancang dua uji coba dengan sistem kandang dan tandang melawan PSIS.

PSS Sleman lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu PSIS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/9/2017).

Selanjutnya, PSS melakoni laga tandang di Stadion Jatidiri, Sabtu (15/4/2017).

Persoalannya, laga tandang itu hanya tiga hari sebelum kick-off Liga 2. Menurut informasi, pertandingan pertama Liga 2 digelar pada 18 April 2017.

Hal inilah yang menjadikan PSS ingin bernegosiasi dengan PSIS untuk mengubah jadwal laga tersebut.

“Pelatih berharap satu pekan sebelum kick-off, tidak ada lagi uji coba. Tim sudah sepenuhnya fokus pada kompetisi. Jadi, kami mungkin perlu menjadwal ulang uji coba. Hal ini harus diputuskan bersama,” kata Manajer Arief Juli Wibowo.

Baca Juga:

Sebelum bertemu PSIS, tim Elang Jawa kembali menguji kemampuan melawan tim Liga 1, Madura United.

Pelatih Freddy Muli memastikan pemain dalam kondisi terbaik di laga yang akan digelar di Maguwoharjo, Sabtu (1/4/2017).

“Pertandingan ini merupakan laga kelima PSS melawan tim Liga 1. Saya ingin pemain bisa menjaga konsistensi dan performa,” ucap Freddy.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X