Semen Padang Diuji PS TNI, 10 Hari Sebelum Liga 1 Mulai

By Yosrizal - Rabu, 29 Maret 2017 | 01:15 WIB
Suka cita pelatih Nilmaizar bersama pemain dan ofisial Semen Padang seusai mengalahkan Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Suka cita pelatih Nilmaizar bersama pemain dan ofisial Semen Padang seusai mengalahkan Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.

off Liga 1 musim 2017, Semen Padang juga akan diuji PS TNI.

Manajer Semen Padang, Win Benardino mengatakan, salah satu kontestan Liga 1 akan menguji anak asuh Nilmaizar. Klub itu adalah PS TNI.

PS TNI akan dijamu Semen Padang di Stadion H Agus Salim pada 5 April 2017 sore atau 10 hari sebelum Liga 1 dimulai.

Menurut Win, surat resmi dari manajemen PS TNI sudah diterima sejak beberapa hari lalu. Sebagai persetujuan dan kesiapan melayani PS TNI, manajemen Semen Padang telah membalas surat pada Senin (26/3/2017).

”Secara resmi, kami juga sudah memberitahukan kesiapan Semen Padang kepada manajemen PS TNI.”

CEO Semen Padang, Daconi

”Kami sudah membalas surat resmi PS TNI untuk uji coba pada 5 April 2017 sore. Kami akan bertindak sebagai tuan rumah dan laga di Stadion Agus Salim,” tutur Win.

”Pada jadwal tersebut, Semen Padang juga sudah memasuki program latihan uji coba. Makanya, kami siap menerima mereka,” tuturnya kepada JUARA.

Pertandingan uji coba itu adalah bagian dalam rangkaian tur Sumatera, PS TNI, sebelum berkompetisi di Liga 1.

CEO Semen Padang, Daconi, mengatakan rangkaian tur PS TNI di Sumatera ini juga dalam rangka persiapan launching pemain mereka.

Baca juga:

Bahkan dalam laga di Stadion H Agus Salim, laga bakal dihadiri segenap petinggi TNI. Mereka yang direncanakan hadir adalah Panglima TNI, Gatot Nurmantyo, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dan para pengurus PS TNI.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X