Klub Liga 2 asal Batam Paksa Arema FC Tak Bisa Cetak Gol

By Ovan Setiawan - Selasa, 28 Maret 2017 | 17:52 WIB
Penyerang berstatus trial Arema FC, Andrea Bittar (kanan) mencoba menghindari hadangan pemain 757 Kepri Jaya FC pada uji coba di lapangan Arhanudse, Kabupaten Malang, Selasa (28/3/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang berstatus trial Arema FC, Andrea Bittar (kanan) mencoba menghindari hadangan pemain 757 Kepri Jaya FC pada uji coba di lapangan Arhanudse, Kabupaten Malang, Selasa (28/3/2017) sore.

musim Piala Presiden 2017, Arema FC, mandul pada uji coba paling anyar mereka. Menjamu klub Liga 2 asal Batam, 757 Kepri Jaya FC, Arema FC bermain imbang tanpa gol, Selasa (28/3/2017) sore.

Uji coba klub beda pulau ini berlangsung di lapangan Arhanudse, Kabupaten Malang. Dalam pertandingan yang digelar 3 x 30 menit  tersebut, Arema FC sebenarnya mendominasi jalannya laga.

Namun, upaya Johan Ahmad Farizi Cs kerap tidak menemui sasaran karena tangguhnya pertahanan klub asal Batam itu.

Baca juga:

Pelatih Arema FC, Aji Santoso memenuhi janjinya untuk memainkan seluruh pemain, termasuk pesepak bola naturalisasi asal Prancis, Andrea Bittar. Pemain berstatus trial ini dapat kesempatan bermain pada dua sesi.

Selain itu, tiga pemain timnas U-22 Indonesia yang baru saja datang pun ikut dimainkan. Mereka adalah bek Bagas Adi Nugroho, duo gelandang Nasir, dan Hanif Sjahbandi.

Sementara itu, bomber Arema FC, Cristian Gonzales, meski hadir di lapangan tidak diturunkan menghadapi tim besutan Jaino Matos tersebut.


Aksi penyerang Arema FC, Sunarto saat timnya melawan 757 Kepri Jaya FC pada uji coba di lapangan Arhanudse, Kabupaten Malang, Selasa (28/3/2017) sore. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

”Saya rasa tidak ada masalah dengan hasil ini. Seperti di awal, tujuan uji coba adalah untuk menggugah otot pemain karena sudah lama tidak bermain,” tutur Aji seusai pertandingan.

Uji coba ini merupakan pertandingan pertama setelah Arema FC menjuarai Piala Presiden 2017. Selanjutnya sebagai persiapan menjalani Liga 1, mereka mengagendakan uji coba melawan Persebaya Surabaya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.