Hadapi Liga 2, Persewangi Rekrut Pemain dari TNI-Polri

By TB Kumara - Selasa, 28 Maret 2017 | 18:01 WIB
Pemain Persewangi Banyuwangi siap menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persewangi Banyuwangi siap menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2017.

Persewangi Banyuwangi sudah siap 90 persen menghadapi ketatnya kompetisi Liga 2 musim 2017. Target menembus 16 besar pun optimistis mereka capai, semua terlihat dari kerja sama pemain putra daerah dan rekrutan dari anggota TNI-Polri yang kian solid.

Optimisme seperti saat menembus 16 besar ISC B 2016, disampaikan Hari Wijaya selaku Ketua Persewangi Banyuwangi. Menurut Hari, saat ini timnya sudah siap, tinggal menunggu regulasi dari PSSI saja.

"Persiapan kami sudah mencapai 90 persen. Saat ini, kami sedang menunggu regulasi tentang pemain dari PSSI untuk Liga 2," katanya.

Komposisi tim tidak banyak berubah. Selain tetap menggunakan jasa pemain yang membela Persewangi pada musim lalu seperti Trubus Gunawan, Deki Rolas, Novan Kharis, dan Nanda Pradana, Hari juga tak mengganti pelatih.

Baca Juga:

Manajemen Persewangi tetap mempercayai Bagong Iswahyudi sebagai pelatih. Tidak hanya itu, Persewangi mendapatkan suntikan tenaga baru yang direkrut dari anggota Brimob Polri, PS AU (Angkatan Udara), dan Marinir untuk musim 2017.

"Musim 2017, kami mendapatkan tenaga baru dari anggota TNI-Polri. Semoga kehadiran mereka bisa menambah Persewangi lebih solid lagi," kata Hari.

Sekretaris tim Persewangi, Agus Santoso, berharap suporter Banyuwangi dapat memberikan dukungan maksimal kepada Persewangi.

"Harapan kami, suporter bisa satu suara mendukung Persewangi. Kebersamaan suporter akan membuat perjuangan tim semakin ringan," ucap Agus.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X