Umuh Muchtar Minta Sabar soal Kabar Carlton Cole ke Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 28 Maret 2017 | 08:03 WIB
Striker West Ham United, Carlton Cole, merayakan gol ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Premier League 2014-2015 di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada 23 Agustus 2014.
SCOTT HEAVEY/GETTY IMAGES
Striker West Ham United, Carlton Cole, merayakan gol ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Premier League 2014-2015 di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada 23 Agustus 2014.

Persib Bandung akan kembali mendatangkan pemain asing untuk posisi striker guna menghadapi Liga 1. Kabar yang beredar, pilar asing yang akan merapat ke tim Maung Bandung tersebut yakni Carlton Cole.

Pemain berusia 33 tahun tersebut berasal dari Inggris dan sempat bermain untuk beberapa klub Liga Inggris seperti Chelsea dan West Ham United.

Mananggapi kabar tersebut, manajer Persib, Umuh Muctar tidak menampik jika timnya saat ini sudah memiliki incaran untuk disiapkan mendampingi Sergio van Dijk di lini depan Maung Bandung. Namun, manajer yang akrab disapa Pak Haji ini belum mau berbicara panjang lebar mengenai kabar akan bergabungnya mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

"Ah kata siapa, itu kan biasa tapi ini kan bukan berita hoax (soal incar striker)," kata Umuh saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (27/3/2017).

Umuh menambahkan, baru akan buka sura sekaligus memperkenalkan pemain asing yang berposisi sebagai striker tersebut, pada acara launching tim Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, 2 April mendatang.

Baca Juga:

"Ya tunggu lah sebentar lagi, saya kan sudah bilang tunggu nanti tanggal 2 (April 2017) bakal ada siapa. Mudah-mudahan saja (jadi gabung). Takut gak jadi kan masalah," ujar Umuh.

Persib sendiri sebelumnya sudah mendatangkan mantan pemain Chelsea, Michael Essien dengan durasi kontrak satu tahun. Setelah itu, Maung Bandung mendapatkan banyak tawaran striker asing, salah satu pilar asing yang ditawarkan yakni Marouane Chamakh mantan pemain Arsenal.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.