Persib Menggenapi 25 Nama

By Selasa, 28 Maret 2017 | 20:03 WIB
Persib Bandung berfoto bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Selasa (21/3/2017) setelah menerima uang kadeudeuh sebesar Rp 150 juta.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Persib Bandung berfoto bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Selasa (21/3/2017) setelah menerima uang kadeudeuh sebesar Rp 150 juta.

Persib terus bersolek untuk tampil kinclong di Liga 1 yang akan bergulir mulai 15 April. Setelah mendatangkan marquee player, Michael Essien dan masih memburu striker impor, ternyata klub berusia 84 tahun itu tetap berhasrat menambah pilar lokal.

Penulis: Budi Kresnadi

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, sejak beberapa waktu lalu diam-diam telah bergerilya untuk mencari pemain lokal baru untuk menambah kedalaman skuat tim asuhannya.

Bahkan pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan seorang pemain domestik. Hanya, Djanur masih menutup rapat nama pemain yang akan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

“Sudah ada satu pemain lokal yang positif akan bergabung. Tunggu saja nanti pada 2 April siapa yang datang,” ujar sang pelatih.

Ia juga enggan membocorkan posisi pemain lokal yang direkrutnya dan membiarkan publik untuk menebak sendiri. Kini Maung Bandung sudah mempunyai 22 pemain.


Pelatih Djadjang Nurdjaman dan bek Tony Sucipto saat memberikan keterangan saat seremoni ulang tahun Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).(BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Rencananya Djanur akan menambah skuatnya menjadi 25 pemain. Jumlah pemain tersebut membengkak dari rencana semula.

Tadinya Persib akan menyiapkan maksimal 23 pemain untuk tampil di Liga I. Namun, adanya regulasi terkait pemain U-23 membuat Persib berubah pikiran.

"Kami harus menyesuaikan dengan regulasi yang ada. Meski begitu, kami juga mesti memiliki skuat yang kompetitif menghadapi kompetisi yang akan berjalan ketat," kata Djanur.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X