Pelatih Madura United Pasrah Soal Pengganti Odemwingie

By Suci Rahayu - Senin, 27 Maret 2017 | 22:32 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Olivieira.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Olivieira.

Madura United tengah pusing oleh pembajakan penyerang Peter Odemwingie oleh klub Liga 1 lain. Pelatih Gomes de Oliveira mengaku akan memaksimalkan potensi pemain yang ada dan tidak memikirkan pemain berusia 35 tahun itu.

Gomes sendiri cukup percaya diri dengan materi pemain yang saat ini ia miliki.

Pelatih asal Brasil tersebut akan memaksimalkan peran Greg Nwokolo sebagai penyerang yang selama ini sudah terbukti handal untuk urusan cetak gol.

“Tidak masalah kalau harus tanpa Odemwingie, karena kami masih memiliki Greg Nwokolo. Dia pemain bagus dan punya skill. Sekarang dia masih mengalami cedera, kami tunggu sang pemain pulih,” kata Gomes.

Eks pelatih Persela Lamongan ini menilai bahwa materi pemain yang ada secara kolektif bisa membuat lini depan Madura United lebih tajam lagi.

Baca Juga:

“Saya yakin kami masih bisa menjadi tim kuat semakin lama kami berlatih bersama,” tambah Gomes.

Meski begitu, Gomes juga masih menyimpan harapan bahwa manajemen Madura United akan mendatangkan pemain baru di posisi penyerang.

Gomes akan sangat senang jika manajemen memberikan pemain baru untuk menggantikan peran yang sedianya akan diisi oleh Odemwingie.

“Kalau manajemen memang ingin mendatangkan pemain baru, saya selalu katakan akan menerima dengan terbuka. Saya tentu akan sangat senang,” tutup Gomes.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X