Nil Maizar Senang Kalau Semen Padang Datangkan Marquee Player

By Yosrizal - Senin, 27 Maret 2017 | 21:27 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berbicara di konferensi pers jelang perempat final Piala Presiden 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berbicara di konferensi pers jelang perempat final Piala Presiden 2017.

Meski baru sekadar wacana mendatangkan marquee player, pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengaku senang. Ia mengatakan bahwa kebutuhan di beberapa posisi sudah sangat mendesak jelang kompetisi Liga 1 pada 15 April 2017.

Tawaran kepada manajemen tim berjuluk Kabau Sirah memang belum disikapi 100 persen.

Tetapi, dukungan untuk segera menggunakan jatah pemain bintang tersebut juga datang dari dua Eksekutif Komite (Exco) PSSI asal Sumbar, Refrizal, dan Very Mulyadi.

“Sebagai pelatih, pasti saya sangat senang kalau manajemen mau menggunakan marquee player. Pasti akan memberi nilai tambah kepada tim baik secara teknis maupun non teknis. Pemain tersebut punya standar jelas,” kata Nil Maizar.

Nil mengakui bahwa ia juga punya wacana untuk menambah satu pemain di posisi gelandang setelah menganalisis performa tim di Piala Presiden. 

Tawaran marquee player yang datang ke Semen Padang adalah pemain berpaspor Honduras, Wilson Roberto Palacios Suazo, 33 tahun.

Palacios paling terkenal sebagai gelandang bertahan Tottenham Hostpur (2009-2011) dan Stoke City (2011-2015).

Baca Juga:

Terakhir, pemain yang kini bebas klub tersebutberkecimpung di Liga Amerika Utara bersama klub Miami tahun lalu. Kontraknya tak diperpanjang lagi usai kompetisi 2016.

Manajemen Semen Padang memang masih menghitung bujet dan keuntungan dari kehadiran pemain yang sejak usia 18 tahun sudah berlaga di sepakbola profesional ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.