Dengan Disiplin, PSMS Mampu Tahan Imbang Persib di Stadion Teladan

By Senin, 27 Maret 2017 | 04:35 WIB
Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, memuji disiplin bermain Legimin Rahardjo dkk saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017) sore.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, memuji disiplin bermain Legimin Rahardjo dkk saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017) sore.

PSMS Medan cukup mengandalkan disiplin untuk membendung ketangguhan Persib Bandung dari setiap lini. Hasilnya, Tim Ayam Kinantan berhasil menahan imbang Maung Bandung dengan skor 0-0 dalam laga uji coba, Minggu (26/3/2017) sore, di Stadion Teladan, Medan.

"Kami sadar dengan tim yang dihadapi. Mereka unggul dalam kemampuan individu. Makanya kami harus bermain superdisiplin dalam laga tadi dan berhasil," ujar Mahruzar Nasution, pelatih PSMS Medan.

Mahruzar mengakui bahwa hasil imbang tanpa gol merupakan buah kerja keras Legimin Rahardjo dkk yang memiliki semangat tidak mau kalah di laga yang kerap dijuluki 'el clasico' bertajuk uji coba ini.

"Saya harus memuji perjuangan dan disiplin bermain para pemain. Mereka mampu membendung serangan Persib," ucap Mahruzar.

Baca Juga:

Pria berpangkat kapten ini menyatakan hasil tersebut menjadi modal baik bagi skuatnya untuk mengikuti Liga 2 tahun 2017.

"Memang masih banyak yang harus diperbaiki, misalnya untuk transisi setelah berhasil merebut bola dan menyerang. Serangan kami terlihat masih kurang," kata Mahruzar Nasution.

"Saya juga sangat bangga dengan animo sepak bola di pertandingan ini. Harapannya, hal ini sebagai momentum kebangkitan dukungan masyarakat bagi PSMS," ucapnya lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.