Cilacap Cup Jadi Gelar Pelipur Lara Madura United

By Suci Rahayu - Minggu, 26 Maret 2017 | 21:23 WIB
Para pemain Madura United merayakan keberhasilan mereka menjuarai Cilacap Cup seusai mengalahkan Bhayangkara FC di laga final di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, pada Sabtu (25/03/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Madura United merayakan keberhasilan mereka menjuarai Cilacap Cup seusai mengalahkan Bhayangkara FC di laga final di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, pada Sabtu (25/03/2017).

Kesuksesan Madura United menjadi juara di Cilacap Cup disambut gembira oleh sang pelatih, Gomes de Oliveira. Menurut Gomes, gelar tersebut tak ubahnya sebagai pelipur lara seusai gagal menjadi yang terbaik di Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Madura United menjadi juara di Cilacap Cup seusai menggebuk Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada partai final, Sabtu (25/03/2017) di Stadion Wijayakusuma. Dua gol kemenangan Laskar Sape Kerap dicetak oleh Redouane Zerzouri dan Sadli.

“Ini kemenangan penting setelah gagal di Piala Presiden. Mereka tampil luar biasa. Masih banyak kekurangan, tetapi kami akan coba untuk perbaiki,” kata Gomes.

Kegembiraan yang sama juga dirasakan oleh Sadli, salah satu pencetak gol Madura United. Pemain muda eks Pusamania Borneo FC U-21 ini senang dan bangga. Ia bangga lantaran bisa mencetak gol penentu kemenangan tim yang dibelanya.

Baca Juga:

“Alhamdulillah diberi kepercayaan. Saya percaya diri dan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik bagi Madura United,” terang Sadli.

Sementara itu, usai meraih gelar juara, Madura United tidak akan punya banyak waktu untuk beristirahat. Pasalnya, Slamet Nurcahyo dan kolega saat ini sudah ditunggu laga Magelang Cup 29 Maret - 5 April dan uji coba melawan PSS Sleman pada 1 April yang akan datang.

“Setelah ini kami akan ke Yogjakarta untuk menjalani laga uji coba lainnya,” tutup Gomes.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.