Gol, Trofi, dan Rasa Gembira Redoane Zerzouri

By Suci Rahayu - Minggu, 26 Maret 2017 | 19:53 WIB
Gelandang anyar Madura United, Redoane Zerzouri (merah-putih) dalam laga final Cilacap Cup 2017 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kusumawijaya, Sabtu (25/03/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang anyar Madura United, Redoane Zerzouri (merah-putih) dalam laga final Cilacap Cup 2017 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kusumawijaya, Sabtu (25/03/2017).

Gelandang anyar Madura United, Redoane Zerzouri tak bisa menutupi raut wajah gembiranya seusai laga final Cilacap Cup 2017. Selain bisa mengantarkan menjadi juara, Zerzouri juga mencetak gol perdananya untuk Madura United.

Madura United menang dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC pada final Cilacap Cup di Stadion Kusumawijaya, Sabtu (25/03/2017). Dua gol kemenangan Laskar Sape Kerap pada laga tersebut dicetak oleh Zerzouri dan Sadli.

Bagi Zerzouri, itu adalah gol pertamanya sejak berkarier di Indonesia. Begitu juga dengan gelar yang diraih.

Pemain yang memegang paspor Maroko ini pertama kali merasakan gelar juara di Indonesia pada ajang Cilacap Cup.

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya. Ini penting bagi diri saya kerena saya pemain di Indonesia. Saya juga senang karena gol ini membawa Madura United menjadi juara. Ini trofi pertama saya di Indonesia,” buka Zerzouri.

Zerzouri senang dengan gelar ini, namun bukan berarti puas. Ia masih belum puas lantaran Cilacap Cup hanya turnamen pramusim. Eks pemain PSCS Cilacap ini berharap bisa memberikan gelar-gelar lainnya.

Baca Juga:

Selain itu, Zerzouri juga ingin secepatnya bisa beradaptasi dengan level permainan di Indonesia. Ia merasa masih bisa bermain dengan lebih maksimal lagi. Namun, ia masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan di Indonesia.

“Saya tahu level permainan saya bukan seperti ini dan saya akan coba bermain dengan lebih baik lagi. Madura United tim yang sangat baik dan saya senang bisa bermain dengan mereka. Ini tim bagus,” tuturnya lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X