Dua Exco PSSI Asal Sumbar Dukung Semen Padang Datangkan Marquee Player

By Yosrizal - Senin, 27 Maret 2017 | 09:31 WIB
Dua Exco PSSI asal Sumatra Barat, Refrizal (kiri), bersama Very Mulyadi.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Dua Exco PSSI asal Sumatra Barat, Refrizal (kiri), bersama Very Mulyadi.

Duo Komite Eksekutif (Exco) PSSI asal Sumbar, sangat mendukung Semen Padang untuk menggunakan jatah marquee player pada kompetisi Liga 1.

Manajemen tim berjulukan Kabau Sirah mengaku ada tawaran untuk mendatangkan eks gelandang bertahan Tottenham, Hotspur, Wilson Roberto Sauzo (32).

Adalah Refrizal dan Verey Mulyadi, dua Exco PSSI asal Ranah Minang yang memberikan dukungan tersebut.

Kepada JUARA, keduanya mengatakan Semen Padang pantas memanfaatkan peluang untuk menggunakan pemain berkelas dunia tersebut.


Gelandang tim nasional Honduras, Wilson Palacios (kanan) bertarung dengan pemain Prancis, Paul Pogba, dalam laga Grup E Piala Dunia 2014 di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Brasil, pada 15 Juni 2014.(JEFF GROSS/GETTY IMAGES)

“Secara pribadi maupun sebagai Exco, saya akan mendukung dan memberikan support langsung kepada Semen Padang untuk menggunakan marquee player,” kata Refrizal, Sabtu (25/3/2017) malam, seusai bermain futsal bersama pengurus AFP Sumbar.

"Hal ini penting bagi mereka untuk membangun citra dan memancing penonton agar datang ke stadion menyaksikan Semen Padang bertanding," ucapnya lagi.

Menurut legislator asal Pariaman itu, ia sudah menghubungi Direktur Utama Semen Padang, Ir Beny Wendri, agar memberikan persetujuan untuk mendatangkan pemain berpaspor Hunduras tersebut.

Selain itu, kehadiran mantan pemain timnas Honduras (2003-2014) itu akan memacu alih teknik dan mental buat pemain lokal, sekaligus diharapkan mampu mengangkat reputasi dan prestasi tim milik BUMN itu di kancah sepak bola nasional.

Baca Juga:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.