Semen Padang Segera Datangkan Eks Gelandang Tottenham?

By Yosrizal - Minggu, 26 Maret 2017 | 20:58 WIB
Gelandang tim nasional Honduras, Wilson Palacios (kanan) bertarung dengan pemain Prancis, Paul Pogba, dalam laga Grup E Piala Dunia 2014 di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Brasil, pada 15 Juni 2014.
JEFF GROSS/GETTY IMAGES
Gelandang tim nasional Honduras, Wilson Palacios (kanan) bertarung dengan pemain Prancis, Paul Pogba, dalam laga Grup E Piala Dunia 2014 di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Brasil, pada 15 Juni 2014.

 Semen Padang tertarik untuk menggaet mantan pemain Tottenham Hotspur. Dia adalah Wilson Palacios

Awalnyam manajemen Padang sudah menutup niatan menggaet marquee player. Itu ditegaskan oleh Direktur Teknis PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Iskandar Lubis.

Namun, tampaknya niat itu kembali muncul. Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur Teknis PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Iskandar Lubis.

Meski baru sekadar wacana, manajemen klub berjuluk Kabau Sirah itu juga tak membantahnya. Paling tidak, seperti apa dikatakan CEO Semen Padang, Daconi.

“Ah, belum, belum ada kepastian soal (marquee player) itu,” kata Daconi, Sabtu (25/3/2017) malam kepada JUARA.

"Kami sedang mempelajari wacana yang muncul, karena kebetulan ada tawaran kepada Semen Padang untuk mendatangkan pemain timnas Honduras tersebut. Ini barus sebatas wacana dan belum ada sinyal kuat ke arah itu," ucapnya.

Dari informasi yang berkembang, pemain itu adalah gelandang bertahan timnas Honduras di Piala Dunia Afrika Selatan 2010 dan Piala Dunia Brasil 2014, Wilson Roberto Palacios Suazo (32 tahun).

Saat ini pemain yang mengawali karier profesionalnya pada usia 18 tahun itu berstatus bebas klub. Terakhir, ia bermain di klub Liga Amerika Utara, Miami musim kompetisi 2016.

Sebelumnya, ia bermain di Liga Ingris selama delapan tahun bersama Birmingham City (2007-2008) sebagai pemain pinjaman.

Kemudian ia secara resmi bergabung dengan Wigan Athletic (2008-2009), Tottenham Hotspur (2009-2011) dan Stoke City (2011-2015). Pemain kelahiran Al Ceiba Honduras, 29 Juli 1984 itu, menyandang status pemain Timnas Honduras selama 12 tahun (2003-2014). 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.