Ahmad Riyard Pimpin Pemprov PSSI Jawa Timur Periode 2017-2021

By TB Kumara - Senin, 27 Maret 2017 | 07:26 WIB
Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyard, SAH. Msi, memberi keterangan pada awak media seusai pemilihan.
TB KUMAR/JUARA.NET
Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyard, SAH. Msi, memberi keterangan pada awak media seusai pemilihan.

Ahmad Riyard terpilih menjadi Ketua Asprov PSSI Jawa Timur periode 2017-2021 di Hotel Garden Palace, Surabaya, Sabtu (25/3/2017), setelah memperoleh 54 suara dari total 102 suara.

Sebelumnya acara dimulai, dua kandidat calon ketua lain, Bambang Pramukantoro dan Ashari, mengundurkan diri menjelang pemilihan.

Pimpinan sidang sekaligus ketua komite pemilihan, Anas Sulaiman, mengatakan Ahmad Riyard terpilih menjadi ketua setelah memperoleh 54 suara mengungguli Hidayat MM yang mendapatkan 47 suara.

"Dari total 102 suara, Ahmad Riyard memperoleh 54 suara, Hidayat mendapatkan 47 suara dan satu suara tidak sah," ujar Anas.

Baca Juga:

Sedangkan untuk posisi Wakil Ketua Asprov PSSI, Wardy Azhari Siagian, terpilih secara aklamasi setelah dua kandidat lain mengundurkan diri.

Dilanjutkan dengan pemilihan Exco, suara tertinggi untuk Exco Asprov PSSI Jawa Timur diraih Hadi Tugur dengan memperoleh 63 suara.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.