Lawan Persib, PSMS Butuh Peran Hardiantono dan Legimin Rahardjo

By Minggu, 26 Maret 2017 | 11:50 WIB
Legimin Rahardjo (kiri) dan Hardiantono (kanan). Peran mereka dibutuhkan PSMS Medan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.net
Legimin Rahardjo (kiri) dan Hardiantono (kanan). Peran mereka dibutuhkan PSMS Medan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017).

Peran dua pemain PSMS Medan, Hardiantono dan Legimin Rahardjo, sangat dibutuhkan timnya saat menjamu Persib Bandung dalam partai uji coba di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017) sore WIB.

Selain merupakan putra daerah asli, keduanya dianggap sudah memiliki pengalaman bertanding di level Liga 1.

Kemudian juga ada Choirul Hidayat dan Suhandi yang sebelumnya juga berbaju PS TNI. Sisanya merupakan pemain jebolan PON Sumut dan Liga 2.

Lalu apa kata Tono - panggilan Hardiantono dan Gimi - panggilan Legimin Rahardjo tentang ini?

"Benar, memang saya sudah punya pengalaman bertanding dengan klub-klub Liga 1. Saya akan berusaha memberikan kontribusi terbaik dalam pertandingan itu nanti, tetapi bukan hanya saya. Pemain lain juga berperan. Kami harus bersama-sama," kata Hardiantono kepada JUARA.

Soal Persib, Hardiantono tak memungkiri jika tim berjuluk Maung Bandung itu dipenuhi dengan pemain berkualitas.

Namun, partai klasik beralias 'el clasico' yang bertajuk uji coba ini tentunya menyimpan motivasi tersendiri bagi pemain.

Baca Juga:

"Laga ini uji coba kelima PSMS dan dengan lawan yang levelnya di atas kami. Motivasi melawan Persib akan menambah kekuatan. Semoga pemain lain juga merasakan hal yang sama," kata Tono berharap.

Begitu juga dengan Legimin Rahardjo, yang menyambut gembira kedatangan Persib di Stadion Teladan. Sebagai tim peringkat ketiga di Piala Presiden 2017, Persib selalu menjadi kandidat juara di Liga Indonesia.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X