Pemain Dipanggil Timnas, Klub Dapat Tambahan Subsidi PSSI

By Segaf Abdullah - Sabtu, 25 Maret 2017 | 22:37 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).

Klub peserta Liga 1 yang pemainnya dipanggil timnas Indonesia U-22 dipastikan bakal mendapatkan subsidi tambahan dari PSSI.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Indonesia U-22, Endri Erawan, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (25/3/2017).

Sebelumnya, setiap klub di Liga 1 sudah dijanjikan untuk diberikan subsidi sebesar Rp 7,5 miliar oleh PSSI. Maka, bagi klub-klub penyumbang pemain di timnas, bakal mendapat tambahan dari jumlah tersebut.

"Saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman di klub yang sudah rela memberikan para pemain ke timnas," kata Endri.

"PSSI akan memberikan tambahan subsidi sekian persen dari total subsidi yang diberikan sebelumnya," ucap laki-laki yang juga merangkap sebagai CEO Mitra Kukar.

Total, 27 pemain bakal dibawa pelatih Luis Milla untuk melakukan pemusatan latihan di Spanyol. Dijadwalkan, rombongan Garuda Muda bertolak ke negeri Matador tersebut pada 15 April 2017.

Satu pemain tambahan yakni, Ezra Walian yang bakal bergabung saat skuat Indonesia U-22 sudah berada di Spanyol.

Para pemain Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017 bakal kembali berkumpul pada 31 Maret 2017. Sebelum ke Spanyol, Bagas Adi Nugroho dkk bakal dites melawan tim lokal pada 4 atau 5 April mendatang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.