Arema FC Tantang Persebaya Uji Coba Dua Laga

By Ovan Setiawan - Sabtu, 25 Maret 2017 | 23:01 WIB
Bus dengan atap terbuka membawa para pemain dan pelatih Arema FC berkeliling di jalanan protokol Kota Malang saat konvoi trofi juara Piala Presiden 2017 pada Selasa (14/3/2017) siang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bus dengan atap terbuka membawa para pemain dan pelatih Arema FC berkeliling di jalanan protokol Kota Malang saat konvoi trofi juara Piala Presiden 2017 pada Selasa (14/3/2017) siang.

Demi menyemarakkan launching tim, Arema FC berencana menggelar pertandingan uji coba menghadapi Persebaya Surabaya. Dalam uji coba tersebut, Arema menawarkan format dua laga, kandang dan tandang.

Merujuk pada rencana uji coba yang bertepatan dengan launching tim Arema, rencananya akan digelar pada 8 April 2017.

Besar kemungkinan, jika pertandingan uji coba dilakukan dengan format home dan away, maka laga akan dilangsungkan lebih dulu di Surabaya.

Sebab jika digelar setelah 8 April 2017, dikhawatirkan terlalu mepet dengan waktu kick-off Liga 1. Kompetisi level tertinggi negeri ini rencananya akan mulai bergulir per Sabtu (15/4/2017).

"kami berharap bisa bertemu dengan Persebaya. Secara teknis tim, mungkin bisa memberikan pengalaman untuk pemain-pemain muda. Arema mengusulkan pertandingan semoga bisa digelar home dan away," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji.

Menilik ke belakang, kedua tim dikenal memiliki rivalitas tinggi. Terlebih, keduanya memiliki basis suporter yang fanatik.

Apalagi, Persebaya sempat mati suri. Mereka terakhir berlaga pada ajang resmi pada 2013, saat kompetisi Liga Premier Indonesia bergulir.

"Secara atmosfer, laga antara kedua tim ini memang sudah lama dinantikan," ucap Sudarmaji.

Kabar rencana uji coba dengan Persebaya juga disambut antusias oleh Aremania. Mereka tidak hanya memandang dari sisi rivalitas antara dua klub besar di Jawa Timur ini, melainkan juga mengasah mental pemain.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.