Alasan Manajemen Pilih Stadion Siliwangi untuk Launching Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 25 Maret 2017 | 21:30 WIB
Pelatih Djadjang Nurdjaman (kiri) dan Manajer Umuh Muchtar (dua dari kiri) bersama Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (tengah) dalam coffe morning yang mengundang Persib di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (15/3/2017) pagi.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Djadjang Nurdjaman (kiri) dan Manajer Umuh Muchtar (dua dari kiri) bersama Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (tengah) dalam coffe morning yang mengundang Persib di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (15/3/2017) pagi.

Manajemen Persib Bandung akan memperkenalkan jajaran pelatih, pemain dan ofisial skuat Maung Bandung yang mengarungi Liga 1 musim 2017 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Acara lauching tim Maung Bandung akan terlaksana pada 2 April 2017. 

Sebelumnya, acara launching tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Karena beberapa alasan, maka Stadion Siliwangi dipilih sebagai venue.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim menuturkan, letak Stadion Siliwangi yang berada di tengah Kota Bandung menjadi salah satu alasan pemilihan arena ini sebagai tempat launching.

"Stadion Siliwangi kan lokasinya di sentral, mudah didatangi, kemana-mana orang gampang dan juga aksesnya mudah," kata Zainuri, Jumat (24/3/2017).

"Lalu, acara ini juga tak ada pertandingan. Kalau ada pertandingan, kami mungkin akan menggunakan GBLA," tuturnya.

Penggunaan Stadion Siliwangi sebagai tempat launching Persib bukan yang pertama kali. Pada musim 2016 dan beberapa tahun sebelumnya, manajemen memperkenalkan skuat Maung Bandung di stadion tersebut.

Zainuri menambahan, launching tim Persib musim 2017 tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Selain memperkenalkan tim Maung Bandung, manajemen juga akan memamerkan jersey yang digunakan pemain Persib saat tampil di Liga 1.

"Tidak jauh berbeda, namanya lauching sama saja memperkenalkan pemain. Intinya kan begitu," ucapnya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menilai, Stadion Siliwangi cukup layak untuk menggelar launching. Karena, kapasitasnya cukup untuk menampung bobotoh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.