Urung ke Madura United, Peter Odemwingie Dibajak Klub Liga 1 Lain

By Suci Rahayu - Sabtu, 25 Maret 2017 | 17:03 WIB
Bek Manchester United, Nemanja Vidic duel dengan penyerang Lille, Peter Odemwingie pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2006-2007 di Stade Felix Bollaert di Lens, 20 February 2007.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Bek Manchester United, Nemanja Vidic duel dengan penyerang Lille, Peter Odemwingie pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2006-2007 di Stade Felix Bollaert di Lens, 20 February 2007.

sebut sudah membatalkan kesepakatan karena menerima tawaran yang lebih besar dari klub Indonesia lain.

Kabar tentang terancam batal bergabungnya Peter Odemwingie disampaikan oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Menurut Haruna, sebenarnya pemain berusia 35 tahun itu sudah mencapai kata sepakat untuk pindah ke Madura United.

Eks penyerang Stoke City juga sudah menandatangani letter of agreement. Namun, di tengah jalan, Haruna menyebut ada klub lain yang menghubungi agen Odenwinge.

”Tiba-tiba, agennya di Inggris menyampaikan kalau ada salah satu petinggi klub Liga 1 memberikan penawaran yang fantastis."

Manajer Madura United, Haruna Soemitro

Klub itu diklaim Haruna memberikan tawaran lebih besar. Odemwingie pun membatalkan kesepakatan yang terjadi.

”Secara legal, proses negosiasi sudah final dengan Odemwinge menandatangani letter of agreement, issue dan tiket atas nama dia dan keluarganya juga sudah,” tutur Haruna.

”Tiba-tiba, agennya di Inggris menyampaikan kalau ada salah satu petinggi klub Liga 1 memberikan penawaran yang fantastis. Sehingga Peter Odemwingie membatalkannya,” ucapnya.

Baca juga:

Haruna tidak bersedia mengungkap siapa petinggi klub Liga 1 yang dimaksud. Ia juga enggan menyebut dari klub mana ia berasal.

Yang pasti, eks ketua Pengprov PSSI Jatim ini begitu kesal dengan aksi yang dilakukan sang petinggi klub.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.