Persib ke Markas PSMS Medan Bawa Andi Mulyadi

By Fifi Nofita - Sabtu, 25 Maret 2017 | 11:41 WIB
Pemain muda Persib, Agung Mulyadi dalam sesi latihan skuat Maung Bandung pada Jumat (24/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain muda Persib, Agung Mulyadi dalam sesi latihan skuat Maung Bandung pada Jumat (24/3/2017).

21, Agung Mulyadi, diboyong untuk pertandingan uji coba kontra tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017).

Agung Mulyadi mengaku tidak menyangka bisa dibawa ke markas PSMS Medan. Sebab, ia sebelumnya dipanggil Maung Bandung hanya untuk mengikuti game internal.

Hal itu dijalani Andi bersama beberapa pemain Diklat Persib lainnya di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (23/3/2017).

Sebelumnya, Djadjang Nurdjaman mempersiapkan Puja Abdillah untuk dibawa ke Medan. Namun, setelah game internal, pelatih asal Majalengka ini memutuskan untuk membawa Agung.

Baca juga:

”Alhamdulillah, mungkin ini rezeki dari Allah. Sebelumnya, saya sempat tak menyangka juga bisa kebawa ke Medan buat uji coba ini,” kata Agung, Jumat (24/3/2017).

Saat ini, Puja dan Agung memiliki peluang yang sama untuk bergabung dengan tim senior Persib.

Karena, keduanya akan dipantau oleh pelatih untuk mengisi satu slot tambahan pemain U-22 saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017.

Agung menambahkan, uji coba kontra PSMS ini menjadi peluang baginya untuk menampilkan permainan terbaiknya, jika dipercaya main oleh Djadjang Nurdjaman.

Apalagi, sebagai pemain muda asli Bandung, ia memiliki cita-cita untuk bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.