Dua Pemain Baru Merapat ke Persebaya

By TB Kumara - Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:21 WIB
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan saat memberikan instruksi ke anak asuhnya dalam sesi latihan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (24/3/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan saat memberikan instruksi ke anak asuhnya dalam sesi latihan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (24/3/2017).

SURABAYA, JUARA.net – Persebaya Surabaya terus berbenah sebelum Liga 2 musim 2017 diputar. Kali ini, dua pemain sekaligus didatangkan untuk melakukan trial bersama Mat Halil dan kolega.

Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan terus mencari pemain yang lugas dalam mengisi sektor yang dianggap masih menjadi celah timnya.

Tidak tanggung-tanggung, dua pemain muda didatangkan manajemen Persebaya untuk menjalani trial.

Kedua pemain itu adalah Ragil Muhammad Badai dan Oktavianus Wou Pone. Ragil merupakan pemain tengah yang piawai bermain di dua posisi, sayap dan gelandang tengah.

”Untuk sementara, mereka saya beri kesempatan trial dulu di sini."

Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan

Sedangkan Oktavianus Wou Pone adalah pemain depan dengan kemampuan sebagai penyerang maupun striker murni.

Iwan Setiawan mengatakan, kedua pemain masih berstatus trial di Persebaya. Pelatih kelahiran Aceh itu masih terus memantau perkembangan keduanya dalam beberapa hari latihan Persebaya ke depan.

”Untuk sementara, mereka saya beri kesempatan trial dulu di sini. Kami lihat perkembangan mereka dalam beberapa latihan,” tutur Iwan menerangkan.

Latihan pemantapan tim berlangsung di Gelora Bung Tomo, Jumat (24/3/2017) pagi.

Baca juga:

latihan yang dipimpin langsung Iwan Setiawan hanya berlangsung selama satu jam tiga puluh menit, mulai pukul 07.00 hingga pukul 08.30 WIB.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.