Hansamu Yama: Sepak Bola itu Soal Sensasi dan Kesenangan

By Segaf Abdullah - Sabtu, 25 Maret 2017 | 02:07 WIB
Hansamu Yama, layak memimpin skuat SEA Games di lini belakang.
FERNANDO RANDY/BOLA
Hansamu Yama, layak memimpin skuat SEA Games di lini belakang.

Bek Indonesia U-22, Hansamu Yama Pranata, melontarkan kalimat menarik. Pemain asal Barito Putera itu menegaskan pentingnya bermain sepak bola dengan hati.

Hansamu Yama akhirnya buka suara seusai timnas Indonesia dikalahkan Myanmar dengan skor 1-3 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Akan tetapi, pada laga tersebut, Hansamu tidak diturunkan pelatih Luis Milla. Maklum, sang pemain masih bermasalah pada lututnya.

Yama terbilang pemain yang jarang memberikan pernyataan kepada media. Namun, kali ini dia menyampaikan pandangannya via akun Instagram miliknya, @hansamuyama.

"Sepak bola bukan cuma dilihat dari segi hasil. Sensasi dan kesenangan saat bermain yang terpenting. Tetap semangat dan tetap terus belajar boys," begitu yang tertulis dalam unggahan terbaru Yama.

Kebugaraan Yama terus diperhatikan. Pemain yang mencetak dua gol pada Piala AFF 2016 itu berlatih secara terpisah untuk memulihkan cedera.

Adapun skuat Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017 terus menjalani latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, hingga Sabtu (25/3/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X