Bhayangkara FC Buat PSCS Cilacap Bersua Persija

By Jumat, 24 Maret 2017 | 23:01 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Firman Utina (kanan) melindungi bola dari para pemain PSCS Cilacap pada laga kedua Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (24/3/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Bhayangkara FC, Firman Utina (kanan) melindungi bola dari para pemain PSCS Cilacap pada laga kedua Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (24/3/2017) malam.

4 dari Bhayangkara FC, Jumat (24/3/2017) malam.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma, PSCS Cilacap bermain imbang tanpa gol dengan Bhayangkara FC pada waktu normal laga.

Namun, klub Liga 2 musim 2017 ini mampu membuat Bhayangkara FC kerja keras. Bahkan, PSCS lebih banyak melakukan tekanan ke pertahanan Bhayangkara FC.

Akhirnya, pertandingan dilanjutkan dengan tos-tosan. PSCS mendapatkan kesempatan melakukan sepakan 12 pas ini lebih dahulu.

Baca juga: 

Namun, sepakan striker Wusono Budi Ugik Sugiyanto gagal. Setelah gagal, tiga penendang PSCS lainnya berhasil jadi gol. Mereka adalah kapten Jimmy Suparno, Khomad Suharto, serta Ilham Yusril.

Tetapi, penendang terakhir PSCS gagal mencetak gol. Sepakan bek asal Korea, Ji Ho menyamping dari gawang Bhayangkara FC yang dijaga Wahyu Tri Nugroho.

Sedangkan empat penendang Bhayangkara FC akan semua sukses jadi gol. Mereka antara lain: Muchlis Hadi Ning, Jhonatan Mario, Dinan Javier, dan Alfin Tuasalamony.

PSCS pun akan bersua Persija pada perebutan peringkat tiga Cilacap Cup 2017 di arena yang sama Sabtu (25/3/2017) sore. Lalu, Bhayangkara FC kontra Madura United bertarung pada final malam harinya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.