Dipanggil Ikut TC Timnas U-16, Tiga Pemain Asal Sumut Bangga

By Jumat, 24 Maret 2017 | 23:02 WIB
Tiga pemain Sumut yang lolos seleksi nasional Timnas Indonesia U-16 di Sawangan, sesaat sebelum take off dari Bandara Kualanamu, Deliserdang
ABDI PANNJAITAN/JUARA.NET
Tiga pemain Sumut yang lolos seleksi nasional Timnas Indonesia U-16 di Sawangan, sesaat sebelum take off dari Bandara Kualanamu, Deliserdang

Tiga pemain asal Sumut tak dapat menyembunyikan kegembiraan dan rasa syukurnya setelag dipanggil pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhry Husaini.

Yehezkiel Elizer Nababan, David Maulana, dan Maulana Permadi bangga bisa masuk nominasi ke-55 pemain pilihan dari seluruh daerah Indonesia.

"Saya pribadi sangat bangga bisa masuk nominasi ikut seleksi nasional timnas ini di Sawangan. Disini sudah pasti harus lebih kerja keras lagi," ujar Maulana Permadi yang bermain sebagai kiper.

Baca Juga:

David Maulana juga terlihat sangat bergairah dalam seleksi nasional nanti.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini punya misi untuk mengharumkan nama Sumatera Utara di sepak bola nasional.

"Ingin sekali bisa lolos dan berbaju Merah Putih. Demi Sumatera Utara, siapapun termasuk saya akan berjuang lebih keras lagi," ucap David kepada JUARA.

Yehezkieal Elizer Nababan mengucapkan syukur atas pemanggilan seleksi nasional tersebut.

"Bersyukur kepada Tuhan karena dikasih kesempatan emas seperti ini. Semoga dukungan dari orangtua selama ini berbuah hasil," kata Yehezkiel.

Ketiga pemain ini sudah diberangkatkan menuju Sawangan, Jumat (24/3/2017) siang melalui Bandara Kualanamu, Deliserdang.

Mereka kembali didampingi pengurus Asprov PSSI Sumut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.