Kocok Ulang Skuat U-19 Semen Padang Berlangsung Alot

By Yosrizal - Jumat, 24 Maret 2017 | 21:01 WIB
Suasana seleksi Semen Padang U-19 yang digelar di lapangan Cubadak, Komplek PT Semen Padang, Indarung, pada Rabu dan Kamis (22-23/3/2017).
YOSRIZAL/JUARA.NET
Suasana seleksi Semen Padang U-19 yang digelar di lapangan Cubadak, Komplek PT Semen Padang, Indarung, pada Rabu dan Kamis (22-23/3/2017).

Sebanyak 38 pemain muda bersaing untuk masuk skuat Semen Padang U-19. Seleksi yang semula dijadwalkan dua hari ternyata harus ditambah sehari lagi untuk memastikan agar pilihan 25 pemain benar-benar memenuhi standar kualitas yang diharapkan.

Seperti dikatakan Ketua Tim Seleksi, Weliansyah, jadwal seleksi mestinya berlangsung Rabu dan Kamis (22-23/3/2017) di lapangan Cubadak, Komplek PT Semen Padang, Indarung.

Namun, tim seleksi terpaksa menambah sehari lagi hinggaJumat (24/3/2017) di tempat yang sama.

“Tadinya kami memperkirakan dua hari saja sudah bisa memilih calon tim Semen Padang U-19. Namun, sampai Kamis, kami masih memerlukan waktu minimal sehari lalu untuk bisa menentukan pilihan,” terang Wely.

Ketatnya persaingan guna mengisi slot 25 pemain Semen Padang U-21 inidisebabkan semua partisipan adalah mereka yang sebelumnya merupakan pemain terbaik di kelompok U-21 dan U-19.

Mereka sama-sama sudah mempersiapkan diri lebih dari sebulan.

Tetapi, karena kompetisi U-21 ditiadakan, manajemen mengambil keputusan untuk mengocok ulang dua tim tersebut, terutama pemain kelahiran 1998 dan setelahnya di tim U-21.

Baca Juga:

Wely sendiri belum bisa memastikan berapa pemain di setiap posisi. Sampai hari kedua, persaingan antara 38 pemain yang ikut masih sangat alot dan ketat.

Hampir semua mampu menunjukan kualitas di masing-masing posisi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.