Bambang Pamungkas Pun Lari-lari di Alun-alun Cilacap saat Malam Hari

By Jumat, 24 Maret 2017 | 14:01 WIB
Striker senior Persija, Bambang Pamungkas di antara para pemburu berita saat sesi uji lapangan untuk laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada Kamis (23/3/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker senior Persija, Bambang Pamungkas di antara para pemburu berita saat sesi uji lapangan untuk laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada Kamis (23/3/2017) sore.

lari dikejar penggemarnya di alun-alun Cilacap.

Semua itu terlihat pada Kamis (23/3/2017) malam. Bambang Pamungkas bersama pemain Persija menghadiri undangan Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji untuk acara ramah tamah peserta Cilacap Cup 2017.

Tak hanya Persija yang hadir dalam agenda ini, tetapi pemain Madura United, Bhayangkara FC, serta tuan rumah PSCS juga hadir di Pendopo Kabupaten Cilacap.

Baca juga:

Pendopo yang terletak di belakang alun-alun Cilacap itu, kendaraan tak bisa masuk ke halaman karena ada panggung besar. Panggung itu dipersiapkan untuk acara perayaan ulang tahun kabupaten ini yang ke-161.

Otomatis, mobil besar seperti bus rombongan pemain turnamen ini diparkir di alun-alun. Untuk menuju ke lokasi parkir dari pendopo sekitar 300 meter.

Keadaan ini yang ’mengharuskan’ Bepe lari-lari ke bus yang mengangkut pemain Persija. Lalu, kenapa eks pemain Pelita Bandung Raya ini berlari?

Jawabannya sudah pasti, Bepe dikejar-kejar banyak orang yang ingin foto bersamanya. Namun, beberapa orang tetap mampu berfoto dengan Bepe, walau sang bintang melakukan aksi ’kabur.’


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X