Djanur Terkenang Memori di Stadion Teladan

By Budi Kresnadi - Jumat, 24 Maret 2017 | 15:20 WIB
Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tidak asing lagi dengan Stadion Teladan di Medan. Arena ini akan digunakan sebagai tempat laga persahabatan Persib melawan PSMS Medan, Minggu (26/3/2017).

Maklum, pelatih yang biasa disapa Djanur ini sering bertanding di Stadion Teladan saat memperkuat klub Galatama asal Medan, Mercu Buana pada era 1980-an.

"Saya tahu persis kondisi Stadion Teladan, karena arena tersebut menjadi markas Mercu Buana," ujar Djadjang Nurdjaman, di mes Persib, Kamis (23/3/2017).

Dia pun mengaku memiliki banyak memori di stadion kebanggaan warga Medan tersebut. Apalagi waktu itu, Djanur sedang berada pada puncak penampilannya sebagai winger.

"Saya masih ingat bagaimana stadion selalu penuh. Istri dan keluarga ‎menonton di atas tribune," ujarnya.

Baca Juga:

Djadjang memang cukup lama bergabung dengan klub milik pengusaha kakap Probosutejo itu, sebelum kembali ke Persib pada 1986.

Bahkan pria asal Majalengka ini mendapatkan istri yang merupakan wanita asal Medan, putri tokoh sepak bola Sumatera Utara, Kamarudin Panggabean.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.