Persija Siap Diuji Madura United, Bhayangkara FC dan PSCS Cilacap

By Segaf Abdullah - Kamis, 23 Maret 2017 | 23:12 WIB
Para pemain Persija melakukan pendinginan pasca latihan dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Persija melakukan pendinginan pasca latihan dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, bersyukur timnya kembali diuji dalam turnamen pemanasan. Apalagi, menurut dia, lawan yang bakal dihadapi kini merupakan tim yang terkenal tangguh.

Persija bakal mengikuti turnamen bertajuk Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Barat, 24 dan 25 Maret.

Pada ajang tersebut empat menjadi peserta. Selain Persija, ada tuan rumah PSCS Cilacap, Madura United (MU), dan Bhayangkara FC.

"Target kami main lebih bagus dari beberapa uji coba sebelumnya. Bagus melihat Persija bisa diuji tim oke seperti MU," kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, saat dihubungi wartawan.

"Tidak hanya MU, PSCS sebagai tim tuan rumah pasti punya semangat lebih. Bhayangkara juga terhitung tim papan atas pada TSC 2016," ucap pelatih asal Brasil itu.

Dalam tiga laga uji coba sebelumnya, Persija boleh dibilang menuai hasil lumayan. Bertindak sebagai tamu, tim ibu kota menang 3-1 atas Persikad Depok, imbang nirgol dengan Persita Tangerang, dan sukses menekuk Cilegon United 1-0.

Berikut jadwal lengkap Cilacap Cup 2017:

Jumat, 24 Maret 2017
15.00 WIB: Persija vs MU
19.00 WIB: PSCS vs Bhayangkara FC

Sabtu, 25 Maret 2017
15.00 WIB: Kalah 1 vs Kalah 2
19.00 WIB: Menang 1 vs Menang 2


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.