Anmar Almubaraki Absen, Persija Bakal Kedatangan Dua Nama Asing

By Kamis, 23 Maret 2017 | 21:30 WIB
Para pemain Persija melakukan pendinginan pasca latihan dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Persija melakukan pendinginan pasca latihan dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).

CILACAP, JUARA.net – Gelandang serang berpaspor Belanda dan Irak, Anmar Almubaraki dipastikan absen saat Persija bersua Madura United, Jumat (24/3/2017). Persija pada turnamen Cilacap Cup 2017 juga bakal kedatangan dua pemain asing baru.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra memastikan Anmar Almubaraki tak akan dimainkan pada laga perdana turnamen untuk memeringati ulang tahun Kabupaten Cilacap ini.

Anmar mengalami cedera sehingga harus menepi dan Teco, sapaan Cugurra, tak mungkin menurunkannya bermain.

”Tadi, Anmar hanya berlatih ringan di pinggir lapangan. Cedera Anmar belum pulih dan saya tak mungkin memasangnya. Saya pastikan dia absen,” kata pelatih asal Brasil ini, Kamis (23/3/2017).

Baca juga:

Teco juga belum bisa mengatakan sampai kapan Anmar menjalani status seleksi bersama Persija. Namun, dia berharap secepatnya mengambil keputusan.

Apalagi, Persija bakal kedatangan pemain asing seleksi dengan jumlah dua orang. Para pemain asing itu kabarnya akan gabung Persija pada hari kedua pelaksanaan Cilacap Cup 2017, Sabtu (25/3/2017).

”Saya belum bisa komentar soal pemain asing itu. Mereka belum datang dan saya tak bisa menilai apapun, termasuk siapa saja yang akan datang,” ujar Teco.

Asisten pelatih Persija, Jan Saragih juga berkomentar sama dengan Teco. Dia belum tahu biodata pemain asing yang akan datang.

”Sabtu, sesuai rencana dia akan datang. Tetapi detailnya, saya tak tahu. Yang pasti, kami akan tampil dengan kekuatan ini pada laga besok,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.