Goran Lengkapi Kuota Asing Persegres

By Sahlul Fahmi - Kamis, 23 Maret 2017 | 18:33 WIB
Tiga Pemain asing Persegres Gresik, Patrick da Silva (kiri), Goran Gancev (tengah), dan Choi Hyun Yeon.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Tiga Pemain asing Persegres Gresik, Patrick da Silva (kiri), Goran Gancev (tengah), dan Choi Hyun Yeon.

Rabu malam (23/3), manajemen Persegres resmi menjalin kontrak dengan Goran Gancev. Kehadiran stoper asal Macedonia itu melengkapi kuota pemain asing sesuai regulasi yakni dua non Asia dan satu Asia. 

Sebelum Goran, manajemen lebih dulu mengikat gelandang asal Korea Selatan Choi Hyun-yeon serta memperpanjang kontrak striker asal Brasil Patrick da Silva.

Menurut wakil manajer Persegres Bagus Citra Pratama, proses mendapatkan Goran memang tak semudah mendapatkan Choi dan Patrick. Berbagai macam kendala sempat mewarnai negosiasi antara kedua belah pihak.

"Setelah melalui proses negosiasi panjang akhirnya kami menemukan kata sepakat. Saya berharap Goran bisa memberikan kontribusi positif sehingga dapat mendongkrak prestasi tim sesuai yang kami harapkan," kata pria yang biasa dipanggil Gugus itu.

Dengan bergabungnya Goran membuat pelatih kepala Hanafi merasa lega. "Tentu dengan tambahan Gancev lini belakang akan semakin kuat. Saya berharap Gancev bisa segera berlatih bersama tim. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dengan pemain lain yang sudah dua bulan berlatih," ucap Hanafi.

Baca Juga:

Dalam program persiapan menjelang kick-off kompetisi Liga 1 yang menurut rencana akan dimulai pada 15 April 2017 mendatang pelatih Hanafi masih menginginkan tiga kali uji coba melawan satu klub dari Liga 2 dan dua klub dari Liga 1.

"Saya masih ingin mencoba kemampuan anak-anak dalam tiga pertandingan pemanasan sebelum kompetisi. Lawannya satu klub dari Liga 2 sedangkan dua klub lain dari Liga 1," jelas Hanafi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.