Nasi Tumpeng Jadi Alat Diplomasi Aremania Agar Gonzales Bertahan

By Ovan Setiawan - Rabu, 22 Maret 2017 | 20:01 WIB
Striker Cristian Gonzales (kanan) menerima potongan nasi tumpeng dari perwakilan fans Arema FC, Aremania dari Korwil Ngantang, Kabupaten Malang pada Rabu (22/3/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Striker Cristian Gonzales (kanan) menerima potongan nasi tumpeng dari perwakilan fans Arema FC, Aremania dari Korwil Ngantang, Kabupaten Malang pada Rabu (22/3/2017).

MALANG, JUARA.net – Kabar mengenai keinginan hengkang Cristian Gonzales dari Arema FC memantik reaksi dari Aremania. Dengan diiringi pemotongan nasi tumpeng dan doa yang diadakan dalam acara khusus, mereka pun menghadirkan Gonzales.

Acara doa bersama plus pemotongan nasi tumpeng ini dilaksanakan di  Ngantang, Kabupaten Malang  pada Rabu (22/3/2017). Arema menggelar acara ini agar Cristian Gonzales tetap bertahan di Arema FC.

”Kami kaget saat mendengar bahwa Gonzales akan pergi meninggalkan Arema,” kata Iin, Aremania asal Dinoyo.

”Makanya, kami Aremania berkumpul untuk memastikan dari sumbernya. Jelas kami tidak rela jika Gonzales tidak lagi memperkuat Arema,” tuturnya.

”Gonzales ini pemain professional. Dia harus terikat dengan kontrak, karena kalau ada apa-apa, siapa yang harus bertanggung jawab?”

Eva Nurida Siregar, Istri dan Manajer Cristian Gonzales

Selama ini, pemain dengan nama lengkap Cristian Gerard Alfaro Gonzales ini dikenal memiliki kedekatan dengan Aremania. Namun menurut Iin, hal itu tidak hanya itu mereka menginginkan Gonzales bertahan.

”Secara personal, kami memang dekat. Tetapi, itu bukan alasan kami melakukan ini. Ini murni karena Gonzales sudah membuktikan prestasi dan loyalitas untuk Arema dan Aremania,” ucap Iin.

Menanggapi diselenggarakannya acara Aremania korwil Ngantang yang menghadirkan Gonzalez, Suherni, tokoh Aremania setempat mengungkapkan perihal acara itu.

Agenda ini berawal dari janji keluarga Gonzales untuk hadir ke Ngantang jika Arema FC menjadi juara sekaligus sebagai tasyakuran.

”Ini bukan acara perpisahan Gonzales, tetapi merupakan janji dari Gonzales sekaligus tasyakuran atas gelar top scorer dan Arema juara Piala Presiden,” ujar wanita yang akrab disapa Bunda Herni ini.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X