Perkembangan Menggembirakan Top Scorer Bhayangkara FC

By TB Kumara - Rabu, 22 Maret 2017 | 18:15 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso, saat berlatih di lapangan Polda Jawa Timur, Rabu (22/3/2017) pagi.
TB KUMARA/JUARA.NET
Penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso, saat berlatih di lapangan Polda Jawa Timur, Rabu (22/3/2017) pagi.

Cedera retak tulang kaki kanan penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso, mulai berangsur pulih. Top scorer Bhayangkara FC musim 2016 ini pun sudah berlatih bersama Otavio Dutra dkk di lapangan Polda Jawa Timur, Rabu (22/3/2017) pagi.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan kondisi Thiago Furtuoso jauh lebih baik dari sebelumnya. Namun saat ini, kondisi pemain asal Brasil ini masih 70 persen dan butuh beberapa minggu lagi untuk kembali dalam kondisi 100 persen.

"Kondisi Thiago sudah 70 persen, cedera retak tulang kaki kanan mulai berangsur pulih. Dia butuh pemulihan, karena itu pada latihan game saya coba mainkan untuk mengembalikan kondisinya," tutur Simon.

Baca Juga:

Untuk menangani cedera pemain ini, Simon memiliki metode tersendiri, mulai dari program gym hingga pola makan yang sesuai dengan ketentuan.

Menurut Simon, untuk mengembalikan fisiknya, Thiago harus latihan kebugaran meski kadarnya tidak sesuai dengan pemain lainnya yang tidak mengalami cedera.


Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memimpin latihan di lapangan Polda Jawa Timur, Rabu (22/3/2017) pagi.(TB KUMARA/JUARA.NET)

"Saat ini, tim fisik masih bekerja mengembalikan fisik dia (Thiago). Sedangkan saya membenahi insting dan naluri golnya agar tampil bagus di Liga 1 nanti," ucap Simon.

Bhayangkara FC terus melakukan latihan rutin di lapangan Polda Jatim sebagai persiapan mengikuti Cilacap Cup 2017 pada 24-25 Maret ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.