Suporter PSMS Siap Hijaukan Stadion Teladan

By Rabu, 22 Maret 2017 | 13:35 WIB
Tiga kelompok suporter PSMS Medan saat menggelar konvoi juara Piala Kemerdekaan 2015 di jalan protokol Kota Medan
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Tiga kelompok suporter PSMS Medan saat menggelar konvoi juara Piala Kemerdekaan 2015 di jalan protokol Kota Medan

Suporter PSMS Medan yang terdiri dari Kampak FC, SMeCK Hooligan, dan PSMS Fans Club (PFC) mencoba menghijaukan seluruh tribun Stadion Teladan pada Minggu, 26 Maret 2017.

Imbauan kepada seluruh anggota suporter sudah disebar ke seluruh koordinator wilayah dan basis.

"Kami sudah mengabarkan seluruh basis dan koorwil (koordinator wilayah) soal pertandingan PSMS versus Persib ini. Misinya, kamim harus menghijaukan Stadion Teladan," ujar Bani Gultom ketua I SMeCK Hooligan kepada JUARA.

"Kami dari SMeCK Hooligan akan menyiapkan koreo saat pertandingan nanti. Ya, seperti biasa, dukungan kali ini harus total, karena tim yang datang Persib dengan materi peringkat ketiga Piala Presiden," ucap Bani.

Baca Juga:

Tidak jauh berbeda dari paguyupan suporter tertua di Medan, Kampak FC mencoba mendatangkan jumlah anggota yang lebih besar.

"Kami akan meramaikan tribun dengan jumlah anggota yang lebih banyak dari biasanya. Kami sudah sosialisasikan pertandingan ini ke seluruh anggota," kata Saifol Mahdi, Sekjen Kampak FC.

Sedangkan PFC akan mempertahankan tradisi menghadirkan marching band dalam laga PSMS Medan versus Persib Bandung pada Minggu, 26 Maret 2017.

Laga ini benar-benar akan dijadikan sebagai ajang pemanasan sebelum Liga 2 dimulai.

"Selain menghijaukan tribun dengan jumlah anggota yang lebih banyak, terompet tetap menjadi andalan kami. Dari tribun utara akan terdengar suara kami," ucap Usman, dirigen PFC.

Laga PSMS Medan versus Persib Bandung akan berlangsung pada 26 Maret 2017 di Stadion Teladan pukul 16.00 WIB.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.