Tim Persib dapat Hadiah 'Kadedeuh' dari Wali Kota Bandung

By Fifi Nofita - Rabu, 22 Maret 2017 | 16:31 WIB
Persib Bandung berfoto bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Selasa (21/3/2017) setelah menerima uang kadeudeuh sebesar Rp 150 juta.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Persib Bandung berfoto bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Selasa (21/3/2017) setelah menerima uang kadeudeuh sebesar Rp 150 juta.

Persib Bandung kembali mendapatkan uang 'kadeudeuh' atau hadiah yang diberikan langsung oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil kepada Atep dkk di Balai Kota Bandung, Selasa (21/3/2017).

Menurut Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, uang kadeudeuh sebesar Rp 150 juta tersebut merupakan hasil patungan pengusaha Kota Bandung sebagai bentuk apresiasi setelah tim Persib tampil di Piala Presiden 2017.

"Di setiap perjuangan tentu ada apresiasi, saya selalu ajak pengusaha di Kota Bandung untuk udunan (patungan) warga yang cinta Persib, melalui tangan saya," kata Kang Emil di Balaikota Bandung, Selasa (21/3/2017).

Baca Juga:

Persib sendiri pada turnamen pra musim ini gagal mempertahankan gelar juara setelah finish di peringkat ketiga.

Meski begitu, perjuangan Maung Bandung di Piala Presiden harus tetap diapresiasi.

"Waktu juara ISL Rp 1 M, Piala Presiden 2015 Rp 500 juta, sekarang secukupnya. Hari ini saya umumkan jangan lihat jumlahnya, tetapi kanyaahnya (kasih sayangnya)," ucapnya.

"Tolong bagikan ke pemain, pelatih dan official ada bonus antara lima sampai tujuh juta dari kami. Mudah-mudahan bisa melengkapi rasa cinta kami kepada para pemain," lanjutnya.

Bonus setelah tampil di Piala Presiden 2017 ini bukan yang pertama bagi tim Persib, pasalnya beberapa hari lalu Atep dkk mendapatkan uang kadeudeuh sebesar Rp 250 juta yang diberikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.