Pengurus Tak Jelas, Tiga Ordo Fans PSMS Buat Petisi

By Rabu, 22 Maret 2017 | 01:15 WIB
Tiga perwakilan dari tiga ordo suporter PSMS Medan bertemu dan menentukan sikap di R&F Cafe Sei Batangharu, Selasa (21/3/2017) siang.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Tiga perwakilan dari tiga ordo suporter PSMS Medan bertemu dan menentukan sikap di R&F Cafe Sei Batangharu, Selasa (21/3/2017) siang.

Langkah tegas diambil tiga paguyuban suporter PSMS Medan: Kampak FC, SMeCK Hooligan, dan PSMS Fans Club. Mereka memberikan petisi kepada pengurus klub kebanggaan para fans ini.

Tiga ordo suporter ini jenuh dengan kondisi dan situasi tim berjulukan Ayam Kinantan yang tak diurus secara profesional.

Kampak FC, SMeCK Hooligan, dan PSMS Fans Club akhirnya bertemu di R&F Cafe Sei Batangharu, Selasa (21/3/2017) siang.

”Kami dari masing-masing sudah sepakat dengan pertemuan ini dengan melahirkan empat hal penting yang harus disikapi pengurus PSMS,” ujar Saifol Mahdi, Sekjen Kampak FC.

Baca juga:

Jika akhirnya tidak direspons, maka tiga kelompok suporter PSMS ini akan memilih mengambil sikap yang lebih tegas dan keras.

”Mereka (pengurus) harus segara mengambil sikap soal ini. Kalau PSMS dikelola dengan begini terus, klub kebanggaan kami akan turun ke Liga Nusantara,” ucap Saifol.

Pertemuan tiga kelompok PSMS ini selain dihadiri Saifol, juga ada Lawren Simorangkir yang merupakan Ketua SMeCK Hooligan serta Hendra serta Alfiansya dari PSMS Fans Club.

Empat Pernyataan Tiga Ordo Suporter PSMS untuk Pengurus Klub:

  1. Bahwa kami menolak pimpinan PSMS Medan yang tidak berdomisili di Kota Medan. Sebab hal tersebut akan menimbulkan kesulitan bagi perkembangan dan pimpinan PSMS.
  2. Bahwa kami menolak struktural kepengurusan yang dipilih oleh 40 klub sebagai pihak yang mengaku pemilik suara dalam menentukan kepengurusan tersebut. Sebab, setiap persatuan sepak bola yang berada di wilayah Sumatera Utara termasuk 40 klub berdasarkan statuta ASPROV PSSI Sumatera Utara tunduk dan berada dibawah Asprov PSSI Sumatera Utara dan bukan berada di bawah PSMS Medan.
  3. Bahwa kami meminta agar PSMS Medan dikelola secara profesional sebagaimana yang ditentukan oleh PT Liga (PT/Yayasan).
  4. Bahwa kami untuk kesekian kalinya kami akan terus menolak keberadaan Julis Raja, Doli Siregar, Azzam Nasution, dan Fadilah Uttry berada di PSMS Medan karena telah terbukti gagal.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.