Gian Zola: Kami Harus Kalah Sebelum Juara

By Segaf Abdullah - Rabu, 22 Maret 2017 | 07:01 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Gian Zola (kanan), pada laga uji coba timnas Indonesia kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017) sore WIB.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi gelandang Persib Bandung, Gian Zola (kanan), pada laga uji coba timnas Indonesia kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017) sore WIB.

Gelandang timnas Indonesia, Gian Zola Nasrulloh (18), menekankan pentingnya kekalahan buat sebuah tim. Menurut pemain asal Persib Bandung itu, kekalahan memang hal yang harus dicicipi tim bermental juara.

Indonesia menelan kekalahan pada laga uji coba perdana pada caps perdana Gian Zola. Meskipun begitu, dia menganggap hasil tersebut bukan hal yang harus terlalu disesali.

"Kalah kan biasa dalam sebuah pertandingan. Memang, jika kami mau juara harus kalah dahulu. Itu yang membuat kami bangkit," tutur Zola kepada wartawan selepas laga.

Indonesia kalah via skor 1-3 dari Myanmar pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017) sore WIB.

Baca Juga:

Indonesia unggul lebih dahulu lewat tandukan striker Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-23 sebelum disamakan oleh Maung Maung Lwin (36').

Pada babak kedua, Myanmar tampil dominan dan sukses mencetak dua gol. Kedua gol tersebut masing-masing disumbangkan oleh Kyaw Ko Ko lewat titik putih (74') dan Sithu Aung (90+1').

"Myanmar memang memiliki skuat mayoritas yang sudah teruji sebelumnya. Terlepas dari itu, kami juga harus memperbaiki segala aspek dari kekalahan ini," kata Zola.

Zola tampil kurang maksimal dalam laga ini. Dia digantikan oleh Evan Dimas sejak awal paruh kedua.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X