Winger Myanmar Puji Febri Hariyadi dan Evan Dimas

By Evans Simon - Selasa, 21 Maret 2017 | 23:45 WIB
Penyerang sayap timnas Indonesia, Febri Hariyadi saat mencoba melewati bek Myanmar, David Htan pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang sayap timnas Indonesia, Febri Hariyadi saat mencoba melewati bek Myanmar, David Htan pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).

Winger tim nasional Myanmar, Maung Maung Lwin, menilai bahwa Febri Hariyadi dan Evan Dimas adalah dua pemain paling berbahaya yang dimiliki oleh Indonesia U-22.

Myanmar berhasil menang 3-1 dalam laga uji coba melawan Indonesia di Stadion Pakansari, Kab Bogor pada Selasa (21/3/2017).

Maung Maung Lwin, yang turut menyumbangkan satu gol, mengatakan bahwa Febri Hariyadi dan Evan Dimas merupakan pemain yang paling diwaspadai olehnya sepanjang pertandingan.

Sebagai informasi, Febri tampil selama 90 menit penuh, sedangkan Evan baru masuk pada menit ke-46 untuk menggantikan Gian Zola.

Baca juga:

"Pemain nomor punggung 13 (Febri) dan enam (Evan) adalah pemain terbaik," ujar Maung Lwin ketika diwawancarai seusai laga.

Pria berusia 21 tahun tersebut menilai Myanmar mampu mengalahkan Indonesia karena berhasil memanfaatkan peluang secara efektif. Ia juga merasa skuat asuhan pelatih Luis Milla tidak mampu menjaga konsentrasi dengan baik.

"Level permainan Indonesia sebenarnya sangat baik, tetapi di babak kedua, terutama menjelang menit-menit akhir, lini pertahanan mereka sedikit kurang konsentrasi. Kami pun bisa mencetak gol," tutur dirinya.

Satu-satunya gol Indonesia dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto (22'). Sedangkan dua gol Myanmar lainnya disumbangkan oleh Kyaw Ko Ko (74' - pen.) dan Aung Si Thu (90+2').


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.