Febri Kecewa Indonesia Kalah dari Myanmar

By Evans Simon - Rabu, 22 Maret 2017 | 04:27 WIB
Penyerang sayap timnas Indonesia, Febri Hariyadi saat mencoba melewati bek Myanmar, David Htan pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang sayap timnas Indonesia, Febri Hariyadi saat mencoba melewati bek Myanmar, David Htan pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).

Winger tim nasional Indonesia U-22, Febri Hariyadi, mengaku kecewa dengan kekalahan 1-3 dari Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Kab Bogor pada Selasa (21/3/2017).

Indonesia sempat unggul terlebih dahulu melalui sundulan Ahmad Nur Hardianto (22'). Tetapi Myanmar mampu membalikkan keadaan berkat gol Maung Maung Lwin (36'), Kyaw Ko Ko (75'- pen), dan Si Thu Aung (90').

Febri, yang tampil selama 90 menit penuh, tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya seusai laga. Ia merasa Indonesia seharusnya mampu mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

"Saya sebagai pemain tentunya kecewa dengan hasil ini karena tidak sesuai keinginan, tapi kami telah berjuang maksimal," ujarnya saat diwawancarai.

Pemain Persib Bandung tersebut bertekad berlatih lebih keras untuk meningkatkan kemampuannnya.

"Saya tahu, saya masih banyak kekurangan, jadi harus diperbaiki lagi," tutur Febri.

Skuat asuhan pelatih Luis Milla dijadwalkan kembali ke Karawaci untuk menjalani pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan pada Rabu (22/3/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X