Komentar Ezra Walian Seusai Menjalani Debut Bersama Timnas Indonesia

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 21 Maret 2017 | 20:15 WIB
Penyerang Ezra Walian (empat dari kanan) sebelum dimainkan kala Indonesia menjamu Myanmar pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Ezra Walian (empat dari kanan) sebelum dimainkan kala Indonesia menjamu Myanmar pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).

KABUPATEN BOGOR, JUARA.net – Penyerang tim nasional (timnas) Indonesia, Ezra Walian, menyampaikan pernyataan singkat terkait debut bersama skuat Garuda.

Pemuda 19 tahun ini menjalani debut bersama timnas Indonesia pada laga uji coba kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

”Saya bahagia,” kata Ezra Walian kepada wartawan seusai laga.

Pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan Myanmar dengan skor 3-1. Ezra dimainkan pada babak kedua setelah babak pertama bermain imbang 1-1.

Baca juga:

Penyerang Jong Ajax tersebut tampil dengan menggantikan Ahmad Nur Hardianto. Dia pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari suporter yang menyerukan namanya.

Selama babak kedua, Ezra setidaknya memiliki dua peluang emas untuk mencetak gol. Sayang tidak ada gol yang mampu diciptakan penyerang kelahiran Amsterdam, Belanda ini.

Sebaliknya, Ezra dipaksa melihat gawang timnya kemasukan oleh dua gol dari titik putih oleh Kyaw Ko Ko pada menit ke-73 dan lesakan Si Thua Aung (89').

Ezra sempat terancam tak bisa tampil karena Keppres permohonan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) belum ditandangani hingga Senin (20/3/2017) siang.

Akhirnya pada Senin malam Keppres tersebur telah ditandatangani Jokowi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.