TOPIK TERPOPULER
Penyerang Ezra Walian (empat dari kanan) sebelum dimainkan kala Indonesia menjamu Myanmar pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Ezra Walian (empat dari kanan) sebelum dimainkan kala Indonesia menjamu Myanmar pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).

Komentar Ezra Walian Seusai Menjalani Debut Bersama Timnas Indonesia

KABUPATEN BOGOR, JUARA.net – Penyerang tim nasional (timnas) Indonesia, Ezra Walian, menyampaikan pernyataan singkat terkait debut bersama skuat Garuda.

Pemuda 19 tahun ini menjalani debut bersama timnas Indonesia pada laga uji coba kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

”Saya bahagia,” kata Ezra Walian kepada wartawan seusai laga.

Pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan Myanmar dengan skor 3-1. Ezra dimainkan pada babak kedua setelah babak pertama bermain imbang 1-1.

Penyerang Jong Ajax tersebut tampil dengan menggantikan Ahmad Nur Hardianto. Dia pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari suporter yang menyerukan namanya.

Selama babak kedua, Ezra setidaknya memiliki dua peluang emas untuk mencetak gol. Sayang tidak ada gol yang mampu diciptakan penyerang kelahiran Amsterdam, Belanda ini.

Sebaliknya, Ezra dipaksa melihat gawang timnya kemasukan oleh dua gol dari titik putih oleh Kyaw Ko Ko pada menit ke-73 dan lesakan Si Thua Aung (89').

Ezra sempat terancam tak bisa tampil karena Keppres permohonan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) belum ditandangani hingga Senin (20/3/2017) siang.

Akhirnya pada Senin malam Keppres tersebur telah ditandatangani Jokowi.

TOPIK :

Komentar

Selengkapnya