Indonesia Punya Masa Depan Cerah Bersama Luis Milla, Kata Pelatih asal Jerman

By Segaf Abdullah - Selasa, 21 Maret 2017 | 21:01 WIB
Pelatih tim nasional Myanmar, Gerd Zeise (kiri) dalam jumpa pers setelah pertandingan uji coba menghadapi Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih tim nasional Myanmar, Gerd Zeise (kiri) dalam jumpa pers setelah pertandingan uji coba menghadapi Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Pelatih timnas Myanmar asal Jerman, Gerd Zeise, memprediksi timnas Indonesia memiliki masa depan cerah. Akan tetapi, pelatih asal Jerman itu menilai Luis Milla masih butuh waktu untuk membangun tim.

Timnas Indonesia harus mengakui Myanmar dengan skor 1-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Indonesia unggul lebih dahulu lewat sundulan Ahmad Nur Hardianto sebelum disamakan menjadi 1-1 pada paruh pertama.

Pada babak kedua, Bagas Adi Nugroho dkk mengalami penurunan performa. Alhasil, gawang Indonesia dibobol dua kali.

"Timnas Indonesia punya masa depan. Mereka memiliki pemain muda yang potensial," ucap Gerd Zeise pada sesi jumpa pers pasca-laga.

Baca Juga:

"Luis Milla pelatih berpengalaman. Dia bisa menjadikan Indonesia menjadi tim yang kuat, hanya tinggal menunggu saja," kata Zeise, pelatih kelahiran Jerman yang kini berusia 64 tahun itu.

Pada laga uji coba ini, Myanmar memang menurunkan mayoritas pemain senior. Sementara itu, Indonesia bermain dengan pasukan mudanya alias pemain U-22 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2017.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.