PSPS Pekanbaru Mencari Striker Pengganti Dharma

By Selasa, 21 Maret 2017 | 10:38 WIB
Pelatih PSPS Pekanbaru, Philep Hansen Maramis, terus mempersiapkan tim untuk tampil di kompetisi Liga 2.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Pelatih PSPS Pekanbaru, Philep Hansen Maramis, terus mempersiapkan tim untuk tampil di kompetisi Liga 2.

Cedera yang menimpa sang kapten, Dharma, membuat PSPS Pekanbaru kembali bergerilya di bursa pemain. Pelatih Philep Hansen ingin segera mendapatkan striker baru sebagai pengganti Dharma.

Penulis: Yuki Chandra

"Tim dokter sudah memvonis Dharma tidak bisa bermain setidaknya enam bulan. Dia harus beristirahat total setelah operasi tendon," kata Philep kepada Tabloid BOLA.

Philep menyebut sejauh ini sudah ada beberapa nama yang diusulkan menggantikan Dharma. Hanya, keputusan akhir masih menunggu hasil pembicaraan dengan manajemen.

Meski belum bisa menjelaskan nama pemain yang sudah masuk bidikan, Philep menegaskan di kompetisi tahun ini manajemen menargetkan tetap bertahan di Liga 2.

Baca Juga:

"Tahun ini persaingan akan semakin ketat, hampir semua klub mempersiapkan diri dengan baik. Semua ingin menampilkan permainan terbaik. Bagi PSPS cukup bertahan saja di level Liga 2, posisi tiga besarlah,” ucap Philep.

Philep menyebut skuatnya saat ini sudah diisi 23 pemain. PSPS juga sudah membayarkan 25 persen dari nilai kontrak kepada masing-masing pemain.

“Dari sisi finansial, tampaknya sudah ada peningkatan. Manajemen telah menyelesaikan kewajibannya kepada pemain. Namun, kami masih butuh pemain untuk posisi striker dan bek,” ujarnya lagi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.