TOPIK TERPOPULER
Ahmad Nur Hadianto, pencetak gol bagi Indonesia di pertandingan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ahmad Nur Hadianto, pencetak gol bagi Indonesia di pertandingan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).

Unggul Dulu, Indonesia Ditahan Myanmar di Babak Pertama

KABUPATEN BOGOR, JUARA.net – Timnas Indonesia ditahan Myanmar dengan skor 1-1 pada babak pertama laga uji coba internasional, Selasa (21/3/2017) sore. Pada laga ini, Indonesia sempat unggul dulu.

Pertandingan yang menjadi debut pelatih Luis Milla untuk laga internasional ini, timnas Indonesia turun dengan semua pemain baru di skuat Garuda.

Pada laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, 11 pemain yang diturunkan sebagai starter oleh Milla juga merupakan pesepak bola yang merasakan debut di skuat Garuda.

Artinya, Bagas Adhi Nugroho Cs mendapatkan caps pertama di timnas Indonesia.

Bermain dalam tempo tinggi, Indonesia unggul pada menit ke-22 melalui sundulan striker Ahmad Nur Hadianto. Gol ini hasil umpan penyerang sayap, Sadil Ramdani.

Sementara itu, gol Myanmar dicetak oleh Maung Maung Lwin pada menit ke-37. Lwin mendapat umpan dari tengah lalu mengecoh kiper Indonesia, Diky Indrayana dari sisi pertahanan skuat Garuda.

SUSUNAN PEMAIN:

Indonesia: Diky Indrayana; Ricky Fajrin, Ryuji Utomo, Bagas Adhi, I Putu Gede; Hanif Sjahbandi, M Hargianto, Gian Zola; Febri Hariyadi, Sadil Ramdani, Nur Hadianto

Pelatih: Luis Milla

Myanmar: Thiha Sithu; David Htan, Phyo Ko Ko Thien, Win Min Htut, Myo Ko Tun; Thein Than Win, Yan Aung Kyaw (c), Aung Thu, Yan Naing Oo, Mg Mg Lwin; Kyaw Ko Ko

Pelatih: Gerd Zeise

  • Editor: Estu Santoso
TOPIK :

Komentar