Manajemen Semen Padang Tidak Resah Lagi Setelah Ada Kepastian dari Ko Jae-sung

By Yosrizal - Selasa, 21 Maret 2017 | 15:20 WIB
Gelandang Semen Padang asal Korea, Ko Jae-sung dalam laga kontra Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Semen Padang asal Korea, Ko Jae-sung dalam laga kontra Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.

Gelandang bertahan Semen Padang, Ko Jae-sung, memberikan kabar soal kepastian kembali ke Padang. Pemain asal Korea Selatan itu menyampaikan kepada manajemen bahwa ia akan sampai di Padang pada Kamis (23/3/2017) malam dengan menggunakan maskapai penerbangan BUMN, Garuda Indonesia.

Seperti dikatakan Manajer Semen Padang, Win Benardino, kepada JUARA, Senin (20/3/2017) pagi, Ko sudah memberitahukan jadwal penerbangannya kepada manajemen.

Urusan kepindahannya pun sudah kelar dan dirinya sudah siap kembali ke Padang.

"Ya, Ko sudah menghubungi kami dan memberitahukan kalau ia sudah mendapatkan 'flight schedule' dengan Garuda Indonesia dari Seoul. Kabar yang sama juga disampaikan agennya. Mudah-mudahan tak ada halangan dan gangguan sampai ke Padang,” harap Win.

Sebelumnya, manajemen Semen Padang sempat resah dengan mantan pemain Pusan Park FC itu. Sejak terbang ke Korea Selatan usai laga semifinal leg kedua Piala Presiden melawan Arema, ia belum memberi kepastian untuk kembali.

Manajemen sempat berharap urusan administrasi dengan klub lamanya itu akan selesai dalam sepekan.

Tetapi, realisasinya ternyata butuh lebih dari dua pekan sehingga memunculkan tanda tanya apakah pemain 32 tahun ini akan kembali lagi atau tidak.

Baca Juga:

Pemain pengganti Yu Hu-goo itu sebenarnya sudah menandatangani pra-kontrak dengan manajemen.

Sementara, kontrak sebenarnya baru akan dilakukan setelah ia kembali ke Padang dengan membawa surat pemutihan dari klub lamanya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.