TOPIK TERPOPULER
 Skuat PS Badung saat berkompetisi di Liga Indonesia Divisi 1 musim 2013-2014
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Skuat PS Badung saat berkompetisi di Liga Indonesia Divisi 1 musim 2013-2014

Dua Mantan Pemain Timnas Bergabung ke PS Badung di Liga 2

KUTA, JUARA.net - Dua mantan pemain tim nasional (timnas) Indonesia, yakni kiper Samsidar dan pemain belakang Elvis Nelson siap bergabung dengan skuat PS Badung di Liga 2.

Keduanya bakal bergabung pada 30 Maret mendatang saat latihan perdana dan seleksi pemain tim berjuluk "Keris Badung" itu.

Kepada JUARA, Senin (20/4/2017) sore, manajer PS Badung, Nyoman Graha Wicaksana berujar, jika kedua pemain itu bakal mengisi slot pemain senior.

Hanya, jumlah pemain senior yang digunakan masih menunggu keputusan manajer meeting dari PSSI Pusat.

“Manajer meeting rencananya kalau tidak 23 Maret, 26 Maret. Pastinya kami menunggu regulasi soal jumlah pemain senior yang boleh turun dan berapa di bangku cadangan. Kami masih menunggu regulasi itu baru bisa menentukan menambah berapa pemain senior nanti," kata Graha Wicaksana.

Samsidar merupakan mantan kiper timnas Indonesia pada tahun 2012 dan terakhir membela PSSI Sleman pada 2015.

Sementara, Elvis Nelson merupakan pemain timnas pada 2011 yang bisa menempati dua posisi yakni gelandang bertahan atau stoper.

“Sebenarnya Samsidar dan Elvis sudah siap berlatih di tim kami. Namun, karena Hari Raya Nyepi sudah di depan mata jadi ditunda dulu. Mereka bakal melakoni latihan perdana sekaligus dilakukan seleksi untuk pemain di bawah 25 tahun usai Nyepi pada 30 Maret," tambah Graha.

TOPIK :

Komentar