TOPIK TERPOPULER
Fachry Husaini bersama peserta seleksi Timnas U-16. Foto: Dokumentasi Asprov Riau
YUKI CHANDA/JUARA.NET
Fachry Husaini bersama peserta seleksi Timnas U-16. Foto: Dokumentasi Asprov Riau

Asprov Riau Kirim 12 Pemain Ikuti Seleksi Timnas U-16 di Jakarta

PEKANBARU, JUARA.net - Kelolosan Syarifudin, talenta asal Tiga Naga Football Academy, Pekanbaru, masuk TC timnas U-19 menjadi penyemangat 12 pemain hasil seleksi Asprov Riau yang dikirim mengikuti seleksi timnas U-16 di Lapangan Bola Sunter, Jakarta Utara.

"Kami mengirim 12 pemain asal Riau untuk mengikuti seleksi regional di Jakarta. Keberhasilan Syarifudin masuk TC timnas U-19 jadi penyemangat dan menambah kepercayaan diri adik-adiknya," kata Sekretaris Asprov PSSI Riau, Zulfahmi Adrian.

Ke-12 pemain tersebut merupakan hasil seleksi tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, di bawah pimpinan Miskardi.

"Ratusan peserta utusan dari seluruh Askab/Askot mengikuti seleksi U-16, antusiasmenya begitu luar biasa," kata Zulfahmi.

Sama dengan seleksi timnas U-19, Asprov Riau berharap dari 12 pemain tersebut, ada beberapa nama yang menyangkut pada jaring pemantauan Fakhry Husaini.

"Kami tidak pesimistis. Tetapi, tentunya kami berharap ada satu atau lebih pemain mendapat panggilan TC. Kami kirim  pemain terbaik yang ada di Riau saat ini," ujar lelaki yang sehari-harinya menjabat Kastpol PP Pekanbaru ini.

Optimisme tetap ada meski seleksi regional tersebut diikuti pemain dari tujuh provinsi: DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Bangka Belitung, Bengkulu, Sumatera Selatan, dan Maluku Tenggara.

Adapun ke-12 pemain asal Riau yang ikut seleksi Timnas U-16, adalah: Rofi Ramatullah Harun (Bengkalis), Boby Saputra (Pekanbaru), M Arif Kurniawan (Pekanbaru), Ego Mei Saputra (Kampar), Muhammad Ravi (Kampar), dan Salman Alfarisi (Kampar).

Lalu ada juga Harry Rangga Zein (Pekanbaru), Asraf Ayyasi Putra (Pekanbaru), M Reizaku Teguh P (Pekanbaru), Gilang Nurahman (Kampar), Muhammad Heru (Pekanbaru), dan Zico (Pekanbaru).

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya