Ini Pesan Menpora kepada Bonek

By TB Kumara - Senin, 20 Maret 2017 | 18:42 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi hadir pada pertandingan persahabatan Persebaya kontra PSIS Semarang, Minggu (19/3/2017) di Gelora Bung Tomo, Surabaya.
TB KUMARA/JUARA.NET
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi hadir pada pertandingan persahabatan Persebaya kontra PSIS Semarang, Minggu (19/3/2017) di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, hadir pada pertandingan persahabatan Persebaya kontra PSIS Semarang, di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (19/3/2017).

Menteri kelahiran Bangkalan Madura ini sengaja datang ke Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan secara langsung laga Persebaya. Dia merasa bangga dengan tim berjulukan Bajul Ijo ini.

"Luar biasa, saya sampai jalan kaki menuju ke stadion karena banyaknya bonek yang ingin menyaksikan Persebaya. Saya sangat bangga dengan Persebaya. Dulu, waktu kecil, Persebaya adalah Jawa Timur" ujar dia.

Baca Juga:

Imam Nahrawi berharap dengan kembalinya Persebaya di persepakbolaan Indonesia, bonek bisa menjaga nama Persebaya. Tanpa kehadiran bonek, mustahil Persebaya kembali.

"(Menjadi) Tanggung jawab bonek untuk menjaga martabat dan nama baik Persebaya. Tolong jaga baik-baik Persebaya. Jangan melakukan hal negatif, yang merusak nama baik Persebaya" kata Imam.

Dari tribune, sekitar 50 ribu bonek yang menghijaukan Gelora Bung Tomo, mengucapkan terima kasih pada Menpora karena memperjuangkan Persebaya Surabaya sehingga bisa kembali ke sepak bola Indonesia.

Pada pertandingan yang bertajuk home coming itu, Persebaya mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.